Porto

50 Persen Dukungan Sudah Digenggam, Mahyudin Makin Optimis Terpilih

Kandidat Calon Ketua Umum Partai Golkar Mahyudin menyatakan keseriusannya untuk bertarung di Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar untuk pemilihan Ketum Golkar yang baru pada 23-26 Mei 2016 mendatang di Bali. Bahkan Mahyudin menyakini sudah mendapatkan dukungan separuh dari pemilik suara Partai Golkar. "50 persen sudah ada di tangan," tegas Mahyudin di Yogyakarta, Jumat (29/4/2016).


Mahyudin sudah melakukan pendekatan kepada para pemilik suara Partai Golkar sebanyak 19 Propinsi di seluruh Indonesia. Hal ini sebagai bentuk keseriusanya memimpin Partai Golkar ke depan. "Sekitar 270 pemilik suara yang saya sudah datangi, makanya saya akan melakukan pertemuan dengan 150 DPD II seluruh Indonesia lagi, memang tidak mungkin saya bisa ketemu 500 tapi minimal 400 lebih DPD II seluruh Indonesia," kata Wakil Ketua MPR ini.


Mantan Bupati Kutai Timur ini mengatakan, visi dan misi yang dibawa sebagai kandidat caketum Golkar sangat diapresiasi oleh pemilik suara seluruh Indonesia yang sudah didatanginya. "Alhamdulillah semua menaruh harapan dan antusias terhadap penyampaian ide dan gagasan saya. Saya di anggap salah satu caketum yang persentasinya menarik dan terkonsep untuk kebangkitan Partai Golkar," katanya.


Ia berjanji jika terpilih menjadi Ketum Golkar nanti akan melakukan konsolidasi mulai dari tingkat pusat hingga ke bawah. Hal ini kata legislator dari dapil Kalimantan Timur ini sudah sesui keinginan para DPD I dan DPD II. "Yang paling pentinguntuk mereka adalah terbangun komunikasi dari pusat sampai daerah, mereka memimpikan pemimpin yang bisa turun langsung untuk membangkitkan semangat- semangat seluruh daerah itu," pungkasnya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar