Porto

Ade Komaruddin dan Mahyudin Tampak Akrab Di Acara Sosialisasi Panitia Pengarah Munaslub

Suasana cair dan santai terlihat saat para kandidat calon ketua umum Golkar berkumpul di acara sosialisasi panitia pengarah (steering committee) di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta, Senin (2/5/2016). Aziz Syamsuddin paling awal datang ke ruangan yang telah disiapkan didampingi tim suksesnya; Bowo Sidik Pangarso. Aziz juga sempat berbincang dengan Yorrys Raweyai dan menyebutnya ketua tim sukses sambil berkelakar.


Setelah Azis, para kandidat lainnya bergiliran datang ke aula pertemuan. Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) Setya Novanto memasuki ruangan bersama Syahrul Yasin Limpo sambil berbincang santai dan sesekali tertawa. Mahyudin memasuki ruangan didampingi istrinya; Agati Suli dan diiringi anak-anak muda yang menjadi tim pemenangannya: Shoim Haris, Noer Achmad, Aryanti Dewi, Achmad Annama, Jusuf, Aliza Gunado, Adam Irham dan banyak lagi. Sedangkan Ade Komarudin (Akom) dikawal ketat pasukan tempur SOKSI; Baladhika Karya.


Saat Akom masuk ruangan, Mahyudin sedang duduk di mejanya berbincang dengan salah satu panitia pengarah; Rambe Kamaruzzaman. Langsung saja Mahyudin berdiri menyambut koleganya tersebut, keduanya bersalaman, berpelukan dan berpose bersama untuk media. Keduanya terlihat akrab dan sumringah disapa para jurnalis. Kebetulan saat ini keduanya adalah pejabat negara; Akom sebagai Ketua DPR dan Mahyudin sebagai Wakil Ketua MPR.


Sikap santai juga diperlihatkan kandidat lainnya, seperti Airlangga Hartarto, Watty Amir, Priyo Budi Santoso dan Indra Bambang Utoyo. Mereka terlihat pembicaraan serius dengan anggota timsesnya masing-masing. Sedangkan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto tidak tampak hadir di acara ini.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar