Porto

Alhamdulillah, Mahyudin Lolos Verifikasi Awal Bakal Caketum Golkar

Panitia Pengarah (Steering Committee/ SC) musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar memutuskan Mahyudin lolos sebagai kandidat calon ketua umum (caketum) DPP Partai Golkar. Keputusan ini dikeluarkan dengan surat dengan nomor B38/ SC Munaslub/ V/ 2016 terkait Pemberitahuan Kelengkapan Dokumen bakal caketum Partai Golkar. Surat ini ditanda tangani oleh ketua SC; Nurdin Halid dan sekretaris SC; Agun Gunanjar Sudarsa.


Dalam surat ini, Mahyudin dinyatakan lolos karena semua dokumen yang disampaikan telah diverifikasi dan memenuhi semua persyaratan yang ditentukan. Karenanya Mahyudin sah sebagai bakal calon ketua umum (caketum) dan akan mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu pengundian nomor urut yang akan dilakukan Sabtu, 6 Mei 2016.


Sebelumnya, Mahyudin menilai, setiap caketum memang sebaiknya menyumbang biaya penyelenggaraan. Namun, sumbangan yang diberikan tidak boleh terlalu besar. "Kalau Rp 1 miliar wajar, itu uang partisipasi. Kalau Rp 20 miliar, saya sebagai caketum berat juga. Lapor LHKPN saja tidak sampai segitu," ujarnya. Mahyudin mengatakan, penyelenggaraan Munas Golkar sebenarnya tidak hanya kepentingan caketum yang akan berkompetisi, tetapi kepentingan semua kader.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar