Porto

Dapat Nomor Urut 4, Tanda-Tanda Mahyudin Akan Menang di Munaslub Golkar

Kandidat calon ketua umum (caketum) Partai Golkar Mahyudin mendapatkan nomor urut 4 dalam pengundian nomor urut caketum yang dilaksanakan panitia pengarah (steering committee/ SC) munaslub. Ditanya komentarnya, terkait nomor urut tersebut Mahyudin menyatakan semua nomor bagus. “Kebetulan memang nomor empat (4) seperti sudah melekat pada diri saya. Sebagai pimpinan MPR saya selalu melakukan sosialisasi 4 pilar berbangsa dan bernegara” kata Wakil Ketua MPR ini saat diwawancarai usai pengambilan nomor urut Caketum Golkar, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (7/5/2016).


Menurut mantan Bupati Kutai Timur ini, banyak filosofi yang dikandung dalam angka 4 dan salah satunya adalah 4 penjuru mata angin. “4 penjuru mata angin ada utara, selatan, barat dan timur. Mengalir kemana angin berhembus. Artinya memang pas dengan slogan kami; Mahyudin Untuk Semua.” Ujar Mahyudin. Menurutnya, saat pilkada DKI Jakarta 2012 lalu, pasangan Jokowi-Ahok mendapatkan nomor urut 4. “Saat pilkada DKI tahun 2012, Jokowi-Ahok dipandang sebelah mata dan dapat nomor urut 4. Kurang lebih sama dengan saya, dianggap kuda hitam dan tak masuk unggulan. Tapi nanti yang menang saya” kata legislator dapil Kalimantan Timur ini. Mahyudin wajar optimis karena dirinya yakin sudah didukung lebih dari 50% pemilik suara yang berasal dari para pimpinan DPD I dan DPD II Golkar se-Indonesia.


Dalam pengundian nomor urut caketum Golkar tersebut, Ade Komarudin mendapatkan nomor urut 1, kemudian diikuti Setya Novanto dengan nomor urut 2, selanjutnya nomor urut 3  Airlangga Hartanto, nomor urut 4 Mahyudin, nomor urut 5 Priyo Budi Santoso, nomor urut 6 Azis Syamsuddin, nomor urut 7 Indra Bambang Utoyo, dan terakhir nomor urut 8 Syahrul Yasin Limpo.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar