Porto

Hadapi Munaslub Golkar, Mahyudin Siap Waja Sampai Kaputing Haram Manyarah

Kandidat calon ketua umum (caketum) DPP Partai Goklar yang akan maju pada musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) di Bali yang 23-26 Mei 2016; Mahyudin menegaskan dirinya siap bertarung. Bahkan urang Banjar dari Kalimantan Timur ini memakai pepatah masyarakat Banjar, Kalimantan Selatan, 'Waja sampai kaputing, haram manyarah' yang artinya berjuang sampai akhir pantang menyerah.


Ketika ditanya apa alasan yang memotivasi dirinya untuk maju sebagai kandidat caketum Golkar, Mahyudin menjawab untuk membesarkan Partai Golkar yang dicintainya ini. "Demi mengembalikan kejayaan Partai Golkar saya siap bertarung di Bali," tegas mantan Bupati Kutai Timur ini saat ditemui di sela acara Sosialisasi Panitia Pengarah (SC) Munaslub Partai Golkar kepada para bakal calon Ketum DPP Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Senin (2/5/2016).


Wakil Ketua MPR ini mengungkapkan, sampai sekarang penggalangan dukungan dari pengurus DPD I dan DPD II Golkar seluruh Indonesia sebagai pemilik suara yang sah terus dilakukan tim pemenangannya. "Aku kan sudah lawas (lama) melakukan persiapan itu, Sejak deklarasi 2 bulan lalu di Banjarmasin" pungkas Mahyudin.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar