Porto

Hadiri Undangan Syahrul Yasin Limpo, Mahyudin Jajaki Koalisi Munaslub Golkar

Politisi muda Partai Golkar yang menjadi salah satu kandidat kuat ketua umum di Munaslub 2016, Mahyudin bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di Gubernuran, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sulsel, Selasa (12/4/2016). Turut hadir menyambut Mahyudin yang juga Wakil Ketua MPR RI ini antara lain Ketua DPD II Partai Golkar Parepare Taufan Pawe, Sekretaris Tim Pemenangan La Kama Wiyaka, Tim Visi Misi dan Opini Faraouk M Betta.


Mahyudin disambut pelukan hangat dari seniornya “sang komandan” Syahrul Yasin Limpo saat tiba di gubernuran Sulsel. Layaknya sahabat lama, perbincangan mereka pun berlangsung cair. Selain berdiskusi masalah nasional, mereka juga fokus membahas munaslub Golkar yang akan dilaksanakan di Denpasar-Bali, 7-8 Mei 2016. Syahrul mengatakan momen Munaslub Partai Golkar sangat bersejarah. "Bagi saya menjadi ketua umum bukan poin pentingnya, tapi bagaimana membawa Golkar menjadi besar dan jaya kembali," katanya.


Menurut Syahrul, ajang munaslub untuk menata Golkar ke arah yang lebih baik. Mengembalikan jati dirinya sebagai partai besar yang berpengalaman. “Saya kira saya satu pemikiran dengan pak Syahrul. Golkar harus kembali besar dan kita sebagai kader harus punya peran masing-masing dan kita punya mimpi yang sama untuk memajukan Golkar” kata Mahyudin. Kehadiran Mahyudin adalah menanggapi dan menjajaki ajakan Syahrul Yasin Limpo untuk berkoalisi menghadapi Munaslub Golkar 2016. Harapannya, munaslub menghasilkan keputusan yang dimufakati bersama untuk mencapai soliditas dan solidaritas bukan lagi perpecahan dan konflik tak berujung.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar