Porto

Jelang Munaslub, Dukungan Untuk Mahyudin Kembali Mengalir Dari 3 Propinsi

Jelang musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Golkar, dukungan bagi kandidat calon ketua umum (caketum) terus mengalir. Tadi malam Senin (2 Mei 2016), Mahyudin kembali menerima pimpinan DPD I dan DPD II dari propinsi Kalimantan Timur, Gorontalo dan Bengkulu. "Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran kader-kader daerah memberikan dukungan dan menyampaikan aspirasi. Ini merupakan amanah yang besar bagi saya" kata Wakil Ketua MPR ini.

Dalam acara makan malam yang dilanjutkan ramah tamah tersebut, Mahyudin menyampaikan keseriusannya terus maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar. "Tekad saya sudah bulat untuk terus maju. Semata demi soliditas partai dan solidaritas kader. Saya ingin menyatukan potensi kekuatan besar Golkar yang selama ini tercerai berai" kata mantan Bupati Kutai Timur ini. Bagi Mahyudin, mengembalikan kejayaan partai Golkar adalah harga mati.

Lebih lanjut, Mahyudin bertekad untuk merubah citra Golkar menjadi partai yang bersih. "Kita harus responsif terhadap keinginan masyarakat. Mereka ingin partai politik seperti Golkar tidak memiliki kader koruptor, karenanya nanti saya akan bersih-bersih agar Golkar menjadi partai anti korupsi" Kata Mahyudin. Karenanya, menurut legislator dari Kalimantan Timur ini, dalam Munaslub mendatang dirinya menghindari money politics. "Saya tak mau melakukan politik uang, saya hanya menjual gagasan. Karena tujuan yang baik dilakukan dengan cara baik maka hasilnya juga baik" pungkasnya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar