Porto

Lepas 500 Lampion, Ini Harapan Mahyudin di Tahun 2017

Wakil Ketua MPR Mahyudin merayakan tahun baru bersama ratusan masyarakat Biduk-biduk, Kabupaten Berau. Di penghujung acara, Mahyudin membagikan 500 lampion kepada warga yang hadir. "Tujuan khusus saya ingin mengajak semua kerabat, mempromosikan tempat wisata di Indonesia. Harapannya tentu Indonesia lebih baik, tujuan kita bernegara membuat masyarakat adil dan makmur," ujar Mahyudin di Biduk-biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (01/01/2017).

Sebelum menuju lokasi acara, mantan Bupati Kutai Timur ini berpesan agar pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Berau memperkuat fasilitas dan promosi wisata alam. Menurutnya, jika kekayaan alam ini dapat diolah dengan baik oleh masyarakat dan pemda, akan memajukan ekonomi masyarakat sekitar.

Selain soal pariwisata, politisi muda Golkar ini berharap pemerintahan pimpinan Presiden Jokowi bisa lebih baik. Lalu dia juga mengatakan MPR tetap akan melanjutkan kajian tentang Garis Besar Haluan Negara (GBHN). "Harapan saya juga pemerintah Indonesia di bawah Pak Jokowi semakin demokratis, semakin baik," ucapnya. "Kita tetap melanjutkan apa yang dikerjakan di tahun 2016, tentang amandemen UUD tentu akan dilanjutkan, termasuk mengkaji GBHN kita lanjutkan," sambungnya.

Acara ini ditutup dengan pelepasan 500 lampion oleh panitia dan warga Biduk-Biduk, serta letusan-letusan kembang api. Selain itu, legislator asal dapil Kaltim-Kaltara tersebut juga mengundang artis ibu kota, Melinda dan The Next Band dari Sangatta untuk menghibur masyarakat setempat.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar