Porto

Mahyudin Akan Membangun Golkar Dengan Mengejar Pemilih Pemula

Jika nanti terpilih menjadi Ketua Umum DPP Golkar 2016-2021, Mahyudin berjanji akan membangun partainya dengan kejar pemilih pemula. Karena, para kader tua pensiun dan jumlah kader Golkar berkurang terus. "Pemilih pemula itu dunianya FB dan medsos. Kalau kader kita pensiun, yang pemula ini nanti berperan membangun kekuatan partai. Saya akan rekrut ini kader muda-muda, pemilih pemula," katanya.


Mahyudin juga berjanji akan membawa Golkar sebagai partai yang concern kampanye meningkatkan ekonomi negara. Hal ini merupakan bentuk pengimbangan di tengah isu miring berupa cap koruptor terhadap kader Golkar. "Golkar agak susah mendapatkan simpati, kalau citra ketua umumnya tidak bersih dari korupsi. Golkar belakan diidentikkan sebagai partai yang kadernya banyak korupsi dan tidak pro rakyat,” tandas Mahyudin. “Maka, penting pencitraan itu. Saya siap membawa Golkar sebagai partai yang bersih dari korupsi," lanjut mantan Bupati Kutai Timur, Kaltim ini.


Sebagai Caketum DPP Golkar, Mahyudin punya visi misi mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Beringin. "Misi saya mengembalikan kepercayaan masyarakat. Saya akan bentuk kepengurusan yang kuat dengan merangkul semua kepentingan. Saya tidak punya musuh, sehingga tidak ada yang akan saya singkirkan jika nanti terpilih," katanya.


Namun, Mahyudin terang-terangan menyatakan tidak akan merangkul elite Golkar yang menjadi biang kerok perpecahan partai. Janji lainnya, Mahyudin juga akan mendorong kader-kader terbaik Golkar maju ke Pilkada. Pengurus partai akan diprioritaskan, tidak ada istilah bayar dan pakai uang. "Di Golkar sering banyak pemain. Nggak ada mainan saja, jadi pemain. Apalagi, jika ada mainan. Kalau saya memimpin partai, itu nggak boleh," ujar Mahyudin yang mengawali karier di partai dengan menjadi Wakil Sekretaris Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kutai Timur.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar