Porto

Mahyudin Apresiasi Tekad Perindo Meningkatkan Perekonomian Rakyat Indonesia

Tekad Perindo memajukan Indonesia dengan cara mendorong peningkatan taraf kehidupan atau perekonomian rakyat mendapatkan apresiasi. Apresiasi itu diberikan Wakil Ketua MPR Mahyudin saat menghadiri acara buka bersama bersama pengurus Partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat (13/6/2016). "Idealnya kita harus membangun ekonomi dari bawah. Saya lihat Perindo cukup rajin ke daerah-daerah," kata Mahyudin. Dengan konsep yang diusung, kata politikus muda Golkar itu, keberadaan Perindo akan menjadi saingan utama partai politik yang saat ini berada di DPR. "Perindo punya peluang menjadi partai yang ada di Senayan dan jadi pesaing partai saya," ucapnya. 

Dalam acara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan partainya telah melakukan aksi nyata dalam upaya meningkatkan perekonomian rakyat. "Perjuangan Perindo ini ekonomi kerakyatan, jadi bagaimana kita membantu masyarakat. Khususnya masyarakat ekonomi ke bawah yang lemah, antara lain program gerobak UMKM. Agar mereka bisa terbangun, produktif, mandiri. Kalau banyak masyarakat bisa seperti itu, saya rasa Indonesia bakal maju," ungkap HT. 

Dia mengatakan tujuan partainya melakukan itu untuk membangun masyarakat ekonomi lemah menjadi produktif, "Kunci perjuangan kita adalah itu. Kalau Indonesia seperti itu, jumlah kalangan ekonomi menengah ke atas bakalan meningkat. Indonesia bakal ditopang manusia produktif sehingga kita bisa lebih cepat maju," tuturnya. 

Adapun acara tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Fadli Zon, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Irman Gusman, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, politikus Golkar Priyo Budi Santoso, Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri Komisaris Jenderal Polisi Nur Ali, Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar