Porto

Mahyudin Berharap Munaslub Golkar Bebas Dari Money Politics

Kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar Mahyudin menyampaikan visi dan misinya dalam kampanye Zona I Sumatera‎ di Medan. Mantan Bupati Kutai Timur ini menyuarakan anti money politic pada musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Partai Golkar yang akan berlangsung di Bali. "Munas kali ini, harus bebas money politic," tegas Mahyudin di Hotel Grand Angkasa, Medan, Sumatera Utara, Minggu (8/5/2016) malam. 


‎Jika dipercaya memimpin partai, Mahyudin akan mengembalikan kejayaan Golkar. Tujuannya demi mewujudkan cita-cita luhur proklamasi 17 Agustus 1945 dan negara kesejahteraan 2045. "Misi saya membawa Partai Golkar menjadi pemenang pada pemilihan umum legislatif (pileg) 2019. Kemudian, ideologi dan keyakinan saya sampai kapanpun saya takkan keluar dan berpindah dari Golkar," ujar Wakil Ketua MPR ini


Mahyudin bercerita kekayaan yang dimilikinya dilaporkan sesuai laporannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mahyudin mengungkapkan dirinya memiliki kekayaan mencapai 10,2 miliar rupiah. Dari angka itu, dia menyumbang sekitar 1 miliar rupiah untuk penyelenggaraan munaslub. Hal itu, kata legislator dari dapil Kalimantan Timur ini, dilakukan demi Golkar semata. "Untuk Golkar saya tidak menyumbang hanya hari ini saja. Hampir tiap ada kegiatan saya menyumbang. Jangankan satu miliar, kalau diminta saya jual rumah pun saya jual," pungkasnya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar