Porto

Mahyudin Berjanji Membawa Golkar Terdepan Melawan Korupsi

Aburizal Bakrie (ARB) diharapkan segera berketetapan hati untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai berlambang pohon beringin ini. Hal tersebut dikatakan kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar, Mahyudin menyikapi beberapa kali terjadinya perubahan jadwal Munaslub. “Terakhir, ARB menyatakan Munaslub diselenggarakan 25 Mei mendatang. Harapan saya ARB sudah berketetapan hati dan tak bimbang lagi," kata Mahyudin, di Jakarta Kamis (21/4).


Menurut Wakil Ketua MPR ini, kalau keputusan tersebut sudah final dari ARB, dia juga menyatakan lebih siap lagi melangkah dalam perebutan untuk menjadi orang nomor satu di Golkar. “Alhamdulillah, saya optimis terpilih. Teman-teman di daerah banyak menyatakan mendukung karena saya mereka nilai paling sedikit dosa di partai dan tidak punya masalah hukum," tegasnya. Menjawab pertanyaan upaya apa yang sudah diambil untuk mengikat dukungan tersebut, Mahyudin menyatakan tak perlu diiikat-ikat. "Ini soal kepercayaan dan kata hati, bukan soal duit jual beli," ujarnya.


Mantan Bupati Kutai Timur ini menambahkan, salah satu obsesinya untuk jadi ketua umum karena ingin menjadikan Golkar sebagai partai terdepan melawan korupsi. Bahwa sekarang di antara kader partai politik hampir semua tersangkut kasus korupsi kata Mahyudin, kenyataan pahit ini harus diterima sebagai pemicu untuk membenahinya. “Saya ikhlas saja menerima kenyataan ini apa adanya. Tapi tiba waktunya, saya akan buktikan bahwa Golkar terdepan melawan korupsi," pungkasnya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar