Porto

Mahyudin Dan Para Relawannya di Car Free Day (CFD) Jakarta

Ditengah kesibukannya menjalankan fungsi kenegarawanan sebagai Wakil Ketua MPR dan fungsi legislasi sebagai anggota DPR, ditambah safari politik dalam rangka sosialisasi dirinya sebagai calon ketua umum (caketum) Golkar di Munaslub 2016, Mahyudin masih menyempatkan diri untuk berolahraga. Minggu, 10 April 2016 waktu masih menunjukkan pukul 6 pagi, Mahyudin sudah berkumpul bersama-sama para relawannya di parkir timur Senayan. Semuanya menggunakan kaos biru bergambar desain WPAP wajah Mahyudin di bagian depan dan bertuliskan “Mahyudin Untuk Semua” di bagian punggung.


Setelah berkumpul, mereka mulai menyusuri rute jalan Sudirman menuju ujung utaranya yang berbatasan dengan jalan Thamrin; Bundaran Hotel Indonesia (HI). Sesekali Mahyudin berjalan santai, kadang berlari ringan sambil bergantian menaiki sepeda tandem bersama anak bungsunya; Kahfi. Selain para staf ahli, ajudan dan pengawalnya, hadir pula beberapa kader muda Golkar yang menjadi relawan. Mereka berolahraga sambil tak lupa menyapa masyarakat lainnya yang ditemui. Bila ada kuliner yang terlihat enak atau komunitas yang menarik Mahyudin dan sahabat-sahabatnya pun mampir sejenak. Bahkan mereka menyempatkan diri ikut senam massal yang dilaksanakan salah satu produsen susu dewasa.


Acara diakhiri dengan bersilaturahmi bersama para pemusik jalanan dan petugas kebersihan. Mereka menikmati makan siang bersama sambil dihibur alunan musik anak-anak muda kreatif. Kebersamaan semakin terasa ketika saatnya mengundi doorprize. Semua menulis nama untuk dikocok, nama yang keluar mendapat masing-masing Rp. 200.000,-. Setelah matahari semakin tinggi, acara sosialisasi ini pun selesai dan tiap orang pulang sambil membawa kenangan manisnya. Keakraban antara relawan pun semakin erat terjalin. Ditunggu di acara berikutnya ya...

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar