Porto

Mahyudin Ingin Kader Golkar Mengubah Gaya Hedon Menjadi Merakyat

Kader Partai Golkar ke depan harus mengubah perilakunya dari bergaya mewah menjadi sederhana. Perubahan ini perlu dilakukan untuk memperkecil jarak antara Partai Golkar dengan masyarakat. Calon Ketua Umum Partai Golkar nomor urut empat (4), Mahyudin dalam kampanyenya menyampaikan, Partai Golkar juga perlu melakukan rebranding sebagai partai yang bersih dan santun. "Jauhi sikap hedon seperti naik private jet dan perlakuan khusus. Masyarakat tidak suka itu, justru kita harus melayani dan membumi" ujar Mahyudin dalam kampanyenya di zona III Indonesia Timur, Nusa Dua Bali Convention Center (NDBCC) Jumat (13/5/2016).


Dia menjelaskan, menjadikan partai yang bersih dalam arti menjauh dari tindak pidana korupsi dan menjadi barisan paling depan dalam memerangi korupsi.
"Kalau saya terpilih jadi ketua umum, saya akan perintahkan 91 anggota DPR dari Golkar untuk memperkuat undang-undang antikorupsi dan memperbesar peran KPK," ucap mantan Bupati Kutai Timur ini.


Pada kesempatan itu dia menyebutkan strategi lainnya dalam membangun Partai Golkar ke depan dengan konsolidasi, kaderisasi, dan pembangunan nasional. "Saya tak muluk-muluk dengan banyak janji. Cukup empat saja sesuai nomor urut saya," jelasnya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar