Porto

Mahyudin Mendukung Langkah Setya Novanto Terkait Pakta Integritas

Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Mahyudin mendukung langkah Setya Novanto terkait pakta integritas bagi pengurus yang kinerjanya buruk segera dicoret. “Saya kira itu ide bagus karena selama ini kita akui dalam kepengurusan DPP Golkar tidak sedikit yang cuma titip nama. Waktu penyusunan namanya sudah diprioritaskan tapi begitu kegiatan tak pernah turun,” tuturnya di rumah dinasnya, di bilangan kuningan Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Wakil Ketua MPR ini menguraikan, selama dirinya berkecimpung di Golkar terjadi hal serupa. Disaat mengundang pengurus untuk rapat pleno kadang-kadang yang hadir hanya 60 persen. “Pengurus harian juga begitu, banyak orang yang mau jadi pengurus tapi tidak mau mengurus.Saat mau jadi pengurus lobi sana-sini setengah mati, begitu jadi pengurus tak mau mengurus partai. Itu kan orang yang hanya bikin beban partai. Jadi kalau Pak Novanto mau bikin pakta integritas bagus saya sambut baik,” papar mantan Bupati Kutai Timur ini.

Mahyudin juga meminta Novanto sebagai Ketua Umum bersikap tegas bukan hanya di kepengurusan, tapi juga harus tegas dalam menindak kader golkar yang duduk sebagai anggota DPR RI yang kerap membolos atau tidak hadir dalam rapat paripurna. “Hal itu semata demi membangun kembali kepercayaan dan cinta publik terhadap partai Golkar.” Pungkas legislator dari dapil Kalimantan Timur ini.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar