Porto

Mahyudin Minta Setya Novanto Mewaspadai Para Sengkuni Di Sekelilingnya

Politisi muda Golkar, Mahyudin berharap Ketua Umum Partai Golkar yang baru terpilih, Setya Novanto mewaspadai sengkuni-sengkuni yang ada di sekelilingnya. "Novanto harus waspadai para sengkuni dalam kepengurusan DPP Partai Golkar nanti," kata Mahyudin di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (26/05/2016). Bila tidak, Partai Golkar akan pecah karena tidak mengakomodir semua pihak. "Saya berharap kepengurusan DPP Partai Golkar mengakomodir semua pihak sebab ada kekuatiran kader kader terbaik lompat pagar. Pak Novanto harus bijak dan tidak bisa arogan dengan hanya mengakomodir kelompok tertentu," kata Mahyudin.


Ia juga berharap kepengurusan DPP Partai Golkar kedepan diisi oleh orang-orang yang punya kualitas dan kemampuan untuk meningkatkan citra partai."Kalau mau partai ini cepat baik, sebaiknya orang-orang di pengurus harus bercitra positif. Kalau negatif, kita akan kerja keras," kata Wakil Ketua MPR RI itu.


Terkait selebaran yang beredar dan berisikan nama-nama pengurus DPP Partai Golkar, Mahyudin mengaku tidak tahu asal usulnya. "Itu belum mencerminkan kepengurusan DPP Partai Golkar yang sebenarnya. Mungkin sebagian besar diakomodir. Selebaran itu disebarkan oleh pihak-pihak yang mencoba mempengaruhi Ketua Umum," pungkas Mahyudin.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar