Porto

Mahyudin: Pelajar Harus Memahami Simbol Negara Agar Tidak Seperti Zaskia Gotik

Wakil Ketua MPR, Mahyudin menyadari, materi sosialisasi empat pilar MPR tidak semenarik film, baik di TV maupun bioskop. Namun demi kepentingan bangsa dan negara, MPR akan terus melakukan sosialisasi empat pilar MPR kepada semua kelompok masyarakat, termasuk pelajar. Meskipun, selalu ada peserta yang mengantuk saat materi disampaikan. Terlebih jika tempat berlangsungnya acara itu terasa sejuk, seperti di Gedung Nusantara V. Tapi itu bukan masalah, biar masyarakat juga tahu, dan bisa memaklumi jika ada anggota DPR yang mengantuk saat sidang berlangsung. 


Pernyataan itu disampaikan politisi muda Golkar ini saat membuka acara sosialisasi empat pilar MPR bagi para siswa Labschool Kebayoran Jakarta selatan yang berlangsung di Gedung Nusantara V kompleks MPR DPR dan DPD RI, hari Senin (4/4). Menurut anggota DPR dari dapil Kaltim ini, sosialisasi empat pilar dikalangan pelajar sangat penting. Ini dilakukan agar tiada lagi anggota masyarakat yang berperilaku seperti pedangdut Zaskia Gotik. Menggunakan simbol-simbol negara sebagai bahan olok-olok untuk melawak. 


"Para siswa juga harus memahami empat pilar dengan baik, agar mereka bisa menjadi pemimpin dan anggota masyarakat yang baik. Bisa menggantikan saya di MPR, dan tidak melakukan Korupsi", pungkas Mahyudin.Untuk diketahui, empat pilar MPR adalah Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar