Porto

Mahyudin Siap Berpartisipasi Setor Iuran 1 Miliar Rupiah

Panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar mewajibkan para kandidat calon ketua umum (caketum) menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 1 miliar. Salah satu kandidat caketum, Mahyudin siap menunaikan syarat tersebut. "Itu tadi disampaikan bahwa tercantum di AD/ART. Sumbangan, iuran itu sah-sah saja," kata Mahyudin di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).


Menurutnya, Munaslub ini merupakan gelaran langka. Karenanya, Wakil Ketua MPR ini pun siap menyukseskannya dengan mengikuti setiap syarat. "Ini event besar yang jarang terjadi. Saya juga harus ikut berpartisipasi. Saya akan menyumbang," ungkap mantan Bupati Kutai Timur ini. Mahyudin juga menegaskan terus maju di Munaslub ini. Tiada istilah ragu dan tiada lagi pilihan mundur.


Dia mengapresiasi panitia penyelenggara yang sudah mengadakan sosialisasi terkait berbagai aturan di Munaslub. Sesuai keterangan, pendaftaran kandidat caketum akan dibuka selama 2 hari; selasa-rabu, 3-4 Mei 2016. Mahyudin menghadiri sosialisasi ini didampingi istrinya, Agati Suli dan beberapa anak-anak muda yang menjadi tim pemenangannya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar