Porto

Mahyudin Siapkan Posisi Terhormat Untuk Aburizal Bakrie

Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar, Mahyudin berjanji akan  mengakomodir seluruh faksi di partainya jika kelak memenangi pemilihan. Mahyudin bahkan sudah menyiapkan posisi khusus untuk Aburizal Bakrie (ARB) yang akan segera lengser dari posisi ketua umum Golkar. "Bila terpilih sebagai ketua umum, saya minta dengan hormat kepada ARB untuk menjadi ketua dewan pembina,” ‎ujar Mahyudin di hadapan  ARB di Bali Nusa Dua Convention Center, Jumat (14/5).


Mahyudin menambahkan, banyak posisi yang tersedia untuk kader-kader Golkar. Walau tak terakomodasi di dewan pimpinan pusat (DPP), tapi kader Golkar bisa masuk sebagai pengurus di lembaga, badan dan sayap partai yang tersedia untuk mengaktualisasikan diri. ‎Yang pasti, ia ingin merekatkan kembali kader Golkar satu sama lain.


Lebih lanjut Mahyudin mengatakan, konflik internal di Golkar selama 1,5 tahun belakangan ini telah membawa imbas serius. "Saling curiga-mencurigai, tak bebas berpendapat karena takut dipecat dan dampak buruk lainnya," tuturnya. Mahyudin tidak sekadar merayu kader Golkar. Ia juga berjanji merangkul calon ketua umum lainnya. "Kalau saya terpilih sebagai ketua umum, saya akan merangkul tujuh kandidat lain untuk masuk kepengurusan," pungkasnya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar