Porto

Mahyudin Tegas Membantah Klaim Ahmad Dhani Terkait Sidang Istimewa MPR

Musisi sekaligus pencipta lagu, Ahmad Dhani mengklaim Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) akan menggelar sidang istimewa pada 2017. Tujuan sidang ini adalah untuk mengembalikan kemurnian UUD 1945 yang asli. Menanggapi klaim Dhani, Wakil Ketua MPR, Mahyudin dengan tegas membantahnya. Apalagi jika disebut MPR sudah mematok waktu tertentu untuk menggelar sidang istimewa. “Tidak ada itu, tidak benar,” kata Mahyudin, Kamis (22/12/2016).

Bahkan, Mahyudin menyindir balik Dhani. Dengan kapasitasnya yang bukan wakil rakyat, Mahyudin heran Dhani percaya diri sidang istimewa bisa digelar pada tahun 2017. “Dhani itu siapa? Anggota MPR? Bukan kan? Dia ngomong apa juga, tidak ada urusannya sama MPR,” tegas politisi muda Partai Golkar ini.

Sebelumnya Dhani yakin semua anggota DPR kecuali fraksi PDIP sepakat menggelar sidang istimewa untuk mengembalikan Indonesia pada kemurnian UUD 1945. Dengan mayoritas anggota DPR telah setuju ini, praktis sidang istimewa bisa terlaksana. Hal itu diungkapkan Dhani seusai dimintai keterangan sebagai saksi atas pemufakatan makar dengan tersangka Sri Bintang Pamungkas di Polda Metro Jaya, pada Selasa (20/12/2016) malam.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar