Porto

Mahyudin Yakin Meraih 50 Persen Suara Sah Di Munaslub Golkar

Wakil Ketua MPR, Mahyudin menyatakan siap maju sebagai kandidat calon ketua umum Partai Golkar pada Munaslub Mei mendatang. "100 persen saya maju. Sejak deklarasi di Banjarmasin 13 Februari lalu, saya tak pernah menyatakan mundur," kata Mahyudin. Mantan Bupati Kutai Timur ini yakin bakal mendapatkan dukungan 50 persen pemilik suara sah baik dari DPD I maupun DPD II untuk duduk di pucuk pimpinan partai beringin. "Kalau syarat caketum 30 persen, saya yakin dapat 50 persen suara sah. Kan targetnya jadi Ketum, bukan lagi Caketum," ujar dia.


Apabila terpilih, dirinya akan kembali menyatukan kader Partai Golkar dari bawah hingga atas, serta menjalin hubungan yang kuat antar DPD tingkat I maupun II bahkan hingga akar rumput. Selain itu, dia juga juga akan merekrut generasi muda menjadi kader partai sebagai persiapan partai menyongsong Pilkada langsung 2017 dan pemilu 2019. "Kita harus membangun new brand image agar dapat diterima oleh pemilih pemula," ujar anggota DPR dari dapil Kaltim ini.


Mahyudin mengaku enggan berspekulasi soal siapa lawan terberatnya dalam bursa caketum Partai Golkar.  "Enggak ada yang berat, kalau merasa ada yang berat, nanti kita terintimidasi. Jadi yakin saja kalau saya bakal menang dan akan legowo jika tidak menang," pungkas Mahyudin. 

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar