Porto

Maju Jadi Caketum Golkar, Mahyudin Siap Merangkul Semua Faksi Yang Bertikai

Politisi Partai Golkar Kaltim, Mahyudin berencana maju sebagai calon Ketua Umum Golkar. Mahyudin merasa tertarik untuk maju dengan catatan Munaslub berjalan jujur atau adil. Menurut Wakil Ketua MPR ini, dirinya siap maju asal sesuai aturan partai dan akuntabel. Mahyudin berjanji akan merangkul semua pihak yang berkonflik. Dengan begitu, Golkar bisa kembali bersatu. "Langkah prioritasnya, faksi yang selama ini bertikai, semua kelompok, semua kader, disatukan kembali. Agenda 2017 dan Pileg 2019 harus disiapkan dengan baik," ujar Mahyudin.


"Saya dari awal, prinsipnya asal sesuai aturan AD/ART, bisa dilaksanakan dan akuntabel, saya siap maju sebagai ketum dan hal ini bisa menyelesaikan konflik berkepanjangan," kata Mahyudin di sela-sela pelaksanaan Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta pada Minggu 24 Januari 2016. Mahyudin juga mendukung rencana Aburizal Bakrie (ARB) yang tidak maju lagi menjadi ketua umum. Semua nanti tergantung DPP dan Pak ARB juga. Jadi kita tunggu saja. Kalau dari pidato, arahnya Munaslub. Kalau Munaslub, saya mungkin ikut. Kita butuh pemimpin segar," jelasnya.


Mantan Bupati Kutai Timur ini menambahkan, siapapun dipersilakan untuk maju menjadi orang nomor satu di Golkar. Mahyudin mengaku telah mendapat laporan siapa saja kompetitornya yang akan maju. Semuanya potensial dan punya peluang yang sama. "Saya dengar banyak sahabat saya yang akan mencalonkan diri. Kita lihat perkembangannya. Kader Golkar banyak yang bagus. Semua kuat dan potensial." pungkas Mahyudin.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar