Porto

Nomor Urut 4, Antara Kebetulan Dan Pertanda Baik Dari Tuhan Bagi Mahyudin

Kandidat calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Mahyudin mendapatkan nomor urut empat (4) ketika proses pengundian nomor urut caketum di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Slipi. Baginya nomor urut empat ini sebuah kebetulan sekaligus pertanda peluang keberhasilannya dalam meraih kursi Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2016.


Mahyudin mengungkapkan, kebetulan yang dimaksud adalah sebagai Wakil Ketua MPR dirinya gencar melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan, yaitu: Pancasila, UUD NRI 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika. Karenanya, nomor empat yang diperolehnya dalam pengundian nomor urut tersebut merupakan suatu kebetulan sekaligus pertanda dari Tuhan. "Saya orang beragama dan saya percaya Tuhan itu selalu memberi pertanda," ujar Mahyudin, Jakarta, Sabtu, 7 Mei 2016 malam.


Namun dia tidak membedakan nomor berapa yang bisa membawa keberuntungan. "Bagi saya semua nomor itu baik ya," ucapnya. Berdasarkan jadwal, Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar dilaksanakan 15-17 Mei mendatang. Salah satu agenda Munaslub itu akan memilih siapa yang menjadi Ketua Umum Partai Golkar ke depan. Mahyudin sudah terdaftar sebagai salah satu dari delapan kandidat caketum Golkar yang akan bertarung di Denpasar, Bali tersebut.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar