Porto

Sinyal Dukungan Dari Jokowi Untuk Mahyudin Di Munaslub Golkar 2016

Kamis, 14 April 2016 Mahyudin bersama pimpinan MPR lainnya; Ketua MPR Zulkifli Hasan dan para wakil ketua MPR; EE Mangindaan, Hidayat Nur Wahid dan Oesman Sapta bertemu dengan Presiden Jokowi yang didampingi beberapa menteri kabinet kerja di Istana Presiden. Pertemuan yang berlangsung ceria dan akrab ini dalam rangka rapat konsultasi pimpinan MPR dengan Presiden RI.


Dalam kesempatan ini Pimpinan MPR menyampaikan undangan kepada Presiden RI untuk menghadiri agenda-agenda penting yang akan dilaksanakan MPR di tahun ini, diantaranya Sidang Tahunan di bulan Agustus tahun 2016 yang akan dilaksanakan di gedung DPR/ MPR, Peringatan Pidato Bung Karno 1 Juni yang akan digelar di gedung Merdeka Bandung dan terakhir peringatan hari Konstitusi pada tanggal 18 Agustus mendatang. Di sana Presiden dijadwalkan akan membawakan pidato kebangsaan. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyatakan kesediaannya untuk memenuhi dan menghadiri semua agenda MPR yang disebutkan.


Diluar rapat konsultasi tersebut, Mahyudin menyempatkan diri sejenak untuk berbincang empat mata dengan presiden Jokowi. Politisi muda Golkar ini menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai salah satu kandidat calon ketua umum Golkar pada musyawarah nasional luar biasa (munaslub) 2016. Jokowi menanggapi maksud tersebut dengan serius dan menyatakan dukungannya kepada Mahyudin. Jokowi menyetujui perlunya regenerasi di Golkar dan dibutuhkannya pemimpin yang kuat dan memiliki integritas tinggi seperti Mahyudin untuk memimpin Golkar ke depan. Sebuah sinyal positif yang patut ditindak lanjuti.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar