Porto

Tiada Lagi Kubu-Kubuan, Mahyudin Ingin Golkar Kembali Berjaya!

Politisi muda Golkar yang maju menjadi salah satu calon ketua umum; Mahyudin mengapresiasi konsistensi Aburizal Bakrie (ARB) dengan keputusannya menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub). "ARB menunjukkan karakter kenegarawanan dengan legowo tetap menggelar munaslub. Artinya beliau memang mendukung rekonsiliasi dan kaderisasi untuk soliditas partai" kata Mahyudin.


Seperti diketahui rapat pleno DPP Partai Golkar, kemarin 7 April 2016, menghasilkan beberapa keputusan. Diantaranya waktu dan tempat pelaksanaan munaslub yaitu di Denpasar Bali, 7-9 mei 2016. Theo Sambuaga ditunjuk sebagai Ketua Penyelenggara, Nurdin Halid Ketua Pengarah dan Zainuddin Amali Ketua Pelaksana. "Ya, semua sudah diputuskan bersama dan menjadi tugas bersama menjalankan amanah munaslub ini. Tak ada lagi kubu-kubuan, kubu Bali ataupun kubu Ancol" kata Wakil Ketua MPR ini.


Mahyudin berharap munaslub tidak hanya berjalan lancar tapi juga menelurkan hasil yang legal dan berkualitas. "Sudah cukup 2 tahun konflik berlarut-larut. Kini saatnya Golkar menunjukkan jati diri sebenarnya, partai tertua dengan segudang kader berpengalaman bisa bersinergi bersama demi bangsa" kata Mahyudin. 


Menurutnya, masih banyak agenda politik yang harus segera disiapkan rencana dan strateginya, seperti pilkada langsung serentak 2017-2018, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019. "Jika Golkar solid, saya yakin akan kembali menjadi The Rulling Party, partai yang berkuasa. Dengan begitu, upaya memperjuangkan rakyat menjadi lebih mudah" pungkasnya.

Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar